Sabtu, 02 April 2011

Kotabaru -Tj. Serdang perjalanan yang memabukan!!!

Hampir dapat dipastikan semua orang akan mengeluh apabila harus menempuh perjalanan dari Kotabaru ke tanjung serdang pelabuhan fery. Kenapa?..tentunya disamping jalannya yang berbelok-belok...ampun.. rusaknya dan lubang-lubang yang dalam. (isteri saya mabuk sepanjang jalan setelah sampai langsung muntah di depan bagunan ASDP, dan muntah lagi ketika masuk ke Toiletnya yg sangat menjijikkan).






Hampir dapat dipastikan kalau lagi ngebut dan tidak konsentrasi dan kena kubangan tersebut..pasti jatuh. faktanya tidak sedikit masyarakat peengguna jalan yang mengalami kecelakaan baik berat maupun ringan, bahkan sampai merenggut nyawa.

tidak sampai jauh, setelah jembatan sungai paring kalau belum biasa lewat ada lubang besar dan pengendara pasti tidak melihat, karena posisinya persisi setelah turun jembatan, beberapa terakhir sudah ada beberapa warga masyarakat yang kecelakaan.

memang ada perbaikan, namun beberapa ruas yang beberapa bulan yang lalu diperbaiki sekarang hancur lagi..kenapa ya????

Antara stagen sampai sebelum memasuki desa sungup, masih bagus tapi tetap harus hati-hati karena tempelan-tempelan bekas pemeliharaan kontraktor masih banyak yg belum ditutup sempurna. Pertanyaannya...berapa bulankah jalan itu bisa bertahan bagusnya?...kuatirnya nanti setelah ada proyek perbaikan jalan yang rusak tersebut,..jalan yang baru ini gantian rusaknya, jadi perjalanan 1 jam Kotabaru - tanjung serdang akan benar-benar perjalanan yang memabukan.

Harapan semua warga, khususnya di Pulau Laut ini...jalan bisa bagus sampai lingkar pulau laut, sehingga dengan berfungsinya jalan akan mempermudah aktifitas produktif masyarakat yang tentunya pasti akan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat juga.
so..jalan saja dulu yang harus dibenahi, tidak peru banyak beretorika tentang kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar